Minggu, 12 April 2009

Disana Senang - Disini _________

Wahhahha,,sebenernya ini acara udah berapa minggu dari pas gw nulis ini.Rasanya seneng bgt bisa hadir di acara ini. Ini acara tahunan yang kebetulan diadain ma angkatan gw thn 07, otomatis gw harus dateng.. Semua kegilaan ini terjadi disana, dan gw bertemu dengan orang2 baru kembali yang pastinya seru2..hahahhaha.
Acaranya hari kamis dan itu bertepatan dengan hari gw kuliah tapi si alhmdlhnya besok libur, hari itu gw kuliah mpe jam stgh 6 pula jadi klo pulang harus cow langsung biar bisa makan dirumah dulu rencanya, trus baru siap2.. Eh, tapi2 ga sempet makan udah keburu dijemput jam stgh 10, brangkat,,, Tujuan pertama ke Mcd Tebet janjian dulu ma ank2, nah disitulah gw mkn mlm abis itu baru brangkat ke tempat tujuan dan ternyata kita harus naik turun lift..hhahahah mpe saking krameannya mpe buat kloter naik lift karna udah ga muat..seruuuu..sampe tu didpn 9clouds ngantrinya kaya mau nonton pensi bisa dikatakan lumyan rame tu acara ya iyalah 1 org bisa bw brp org buat masuk.

Didalam kegilaan terjadi kembali dan rasanya gw bisa menghilangkan semua stress gw yg menumpuk diotak. Disana gw ga kenal yang namanya diri gw. Liar semuanya.. seru gila bisa bersenang2 dengan mereka semua,,, baru krasanya abis acara itu semua pada ngantuk berat.hahahha dan kita memutuskan untuk balik dari situ, next trip yang kita tuju adalah di Mcd Sarinah sarapan pagi hahah gayanya ya menghabiskan waktu lah menunggu bener2 pagi baru balik, tapi itupun ga langsung balik main dulu di rmh temen gw disana ga ada kata jaim padahal gw dikelilingi ma org2 yang baru gw kenal.. seruuu skaliiii ank2nya.. Capeee mau pulang...mau tidur....pulang lah trus mandi tidur deh besoknya gw mrasa oon, gw baru sadar selama berangkat ma pulang itu ada yang menarik perhatian gw tapi baru sadarnya pas besoknya..hahha gila kali gw,sumpah idiot hari itu. tapi menyenangkan lah... dan next trip kita punya rencana kembali ya kawan2.... miss u damn for a moment time.









4 komentar:

DuniaQita mengatakan...

Fitha.....
wow,,,acaramu kayaknya seru banget yagh...
pi coba kamu deskripsiin sedikit lagi, pasti tambah bagus postingannya...

Fita Andriani Husni mengatakan...

ia makasih ya ini udah aku edit lagi
..mkasih bnyk sayang..

私のブログ (My Blog) mengatakan...

acara nya sepertinya rame


by
http://palembang-musi.blogspot.com/

Fita Andriani Husni mengatakan...

iya rame...