Senin, 09 Maret 2009

Kesan

Akhirnya bisa nulis lagi setelah blognya dianggurin, duh.. apa ya yang harus gw tulis, apa aja yang terlintas di otak gw sekarang.
yang jelas hari ini gw lagi libur karna ga ada jadwal kuliah, dan pas bgt hari ini gw hari pertama dapet jadi ga usah nambah2in absen bolos kuliah gara2 sakit perut.
gw mau cerita ini aja deh :

01. senangnya hari minggu bisa berlibur bareng2 temen kompleknya bunga, nambah kenalan manusia2 baru lagi dikehidupan gw, trus ketemu fajar jg ( yg udh setahun lebih ga ketemu, sbnrnya si bkn itu jg tujuan gw) tujuan gw si pengen LIBURANN... hahahha senang,, banyak si yg di dapet kaya temen baru, foto2 baru terutama (hahah.. yg bisa dimasukin di album facebook trus ada dalam news feed dasar syndroom facebook)


02. lagi binggung bgt ma ujian praktek bsk ni yg blum hafal trus blum buat percakapan mandarin serasa mulutnya udah faseh bgt bahasa mandarin. ayo dong .... come on kirim ke email gw

03. mau ngerjain pajak dulu deh kyanya, perlu kalkulator ni.

04. senin besok udah UTS, gawat blum ada persiapannnnnnn..YA ALLAH bantu saya..amien

Tidak ada komentar: