Minggu, 22 Maret 2009

Siapa yang bisa tebak ini dimana ??






Hahhaha...ini tuh cerita panjang bgt, jadi waktu itu gw diajakin buat hunting foto bareng ma temen gw namanya Mantosz (dia jago lo soal Photography), critanya tu gw mau diajakin jadi objek fotonya gt. Akhirnya kita janjian buat besok pagi hari minggu tu, ternyata pas mpe sore dia ga ngabarin gw, ya gw kira ga jadi dong. Eh malah sorenya dia kerumah gw unutk foto, hah udah sore klo mau hunting kmana2 si udah tanggung bgt.

Ide punya ide akhirnya dia memutuskan buat foto di sekitar rumah gw aja,,,eh dia tertuju dan tertarik buat foto diatas rumah gw,,hahahha ini tuh jauh bgt dari rencanya yang tadinya mau tema Retro. hahhaha tapi seru ko gw seneng hahhaha ... Jadi tau kan sekarang gw foto dimana ? tebak tebak..?

1 komentar:

Fita Andriani Husni mengatakan...

iya makasihhhh
salam kenal jg
bisa di isi di wall atau jadi pengikut..